Mendorong pembangunan berkelanjutan, PT Sasa Inti memperkenalkan penggunaan PLTS, PNB dan PAUD di kalangan Putera

banner 468x60
Mendorong pembangunan berkelanjutan, PT Sasa Inti memperkenalkan penggunaan PLTS, PNB dan PAUD di kalangan Putera

Sasa berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon dengan mengadopsi teknologi ramah lingkungan, meningkatkan efisiensi energi, dan mengurangi limbah. Peresmian instalasi Plasma Nano Bubble ini merupakan aksi nyata dalam melawan perubahan iklim dan dampaknya (SDG No. 13), serta implementasi pilar-pilar tersebut. Peduli lingkungan pada Kerangka Keberlanjutan Sasa.

banner 336x280

Tujuan dari program ini adalah untuk mendaur ulang air bekas IPAL (air olahan), sehingga 15% air limbah eks IPAL dapat dimanfaatkan kembali menjadi air baku untuk kebutuhan proses produksi. Ia bekerja dengan menghilangkan warnanya kekuningan di dalam air olahan menggunakan teknologi ozonasi, khususnya udara bebas dimasukkan ke dalam generator oksigen dan kemudian ke generator ozon, yang disuntikkan ke dalam air yang telah diolah. Pembangunan instalasi PNB ini merupakan hasil kerja sama antara PT Sasa Inti dan PT Plasma Center Indonesia.

“Peresmian sekolah PLTS, PNB dan PAUD Among Putera ini merupakan bukti nyata komitmen Sasa Inti terhadap praktik bisnis yang bertanggung jawab dan mendorong pembangunan berkelanjutan. Semoga semangat Sasa CARE dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus menebar kebaikan. untuk yang lainnya.” , bangsa dan tanah air yang kita cintai,” kata Rudolf Tjandra, CEO dan Presiden Direktur PT Sasa Inti.

Melalui langkah-langkah tersebut, PT Sasa Inti berharap dapat menjadi agen perubahan positif dalam mendorong pembangunan berkelanjutan tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Acara peresmian secara langsung dihadiri oleh Bapak PJ Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto, S.Sos, MSi, CEO Happy Heart Indonesia Sylvia Beiwinkler, Rezha Adhihusada mewakili Suryanesia, Anto Sugiarto, PhD mewakili PT Plasma Center Indonesia, kepala departemen terkait dan Pimpinan PT Sasa Inti dari kantor pusat di Jakarta dan Probolinggo, karyawan PT Sasa Inti Gending serta masyarakat sekitar pabrik Sasa Gending.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *